Berbagi pengalaman dan informasi seputar beternak Kalkun dan elemen-elemen yang mendukungnya....

Kamis, 31 Mei 2012

Bukti konsumsi kalkun sangat tinggi sampai ada protes keras...



Temans.... Artikel berikut ini sedikit menggelitik saya mungkin teman-teman ada yang sama dengan pemikiran saya, artikel ini diunduh disini  kalo menurut saya ini membuktikan bahwa konsumsi kalkun di luar negeri sangat tinggi dan hal ini juga sebagai protes ada kurang baik dalam perlakuan dalam penyembelihan hewan kalkun ini. bahkan sampai di umpamakan dengan slogan "Jika tidak ingin seperti memakan anjingmu, kenapa memakan kalkun".....

fyuh.... kapan ya kira-kira di Indonesia kalkun bisa membudaya sebagai pengganti ayam untuk salah satu sumber protein. yang notabene kita ketahui bahwa ayam-ayam sekarang sudah tidak se organik yang dulu... beda dengan kalkun... hehehe silahkan membayangkan dahulu yahh.....


Protes Thanksgiving, PETA Samakan Makan Kalkun dan Anjing

Posted by Rafly Rindengan on Nov 15, 2011 |

Setelah menuai kecaman atas iklan yang menyatakan serangan hiu kepada manusia adalah sebuah pembalasan, Aktivis perlindungan hewan PETA kembali berulah dengan reklame mereka.
Dalam iklan mereka kali ini, PETA sepertinya berusaha ‘membunuh’ hari raya Thanksgiving dengan menyamakan pembantaian Kalkun (sejenis unggas yang biasanya menjadi hidangan utama Thanksgiving) dengan makan Anjing.

PETA merencanakan untuk memasang Billboard bergambar seekor kalkun dengan kepala anjing di dekat sekolah-sekolah umum di beberapa negara bagian AS, seperti Tulsa, Oklahoma, Jacksonville, Florida, dan Oregon. Namun para pengamat menilai bahwa pemasangan iklan ini dirancang PETA untuk mengumpulkan kontroversi dan pers sebanyak mungkin, menurut situs adweek.com.
Dalam billboard mereka PETA bertanya, “Anak-anak: Jika Anda tidak mau makan anjing anda, mengapa harus makan kalkun?” dan bertujuan untuk membawa perhatian pada kondisi menyedihkan unggas ini pada beberapa peternakan.




Tidak ada komentar: